Rabu, 19 Maret 2008

puisi cinta to my love

Cinta Itu Malu
ku tau kau tak pernah tau.....
jika aku mencintai mu
dan aku tak pernah tau....
bahwa kau juga mencintai ku
cinta itu malu.....
saat kau dan aku bertemu
kau gugup dan aku juga gugup
saat kau bilang cinta pada ku.....
dan saat aku juga bilang cinta pada mu
kekuatan cinta
kekuatan doa melebihi apapun
kekuatan cinta slalu menyertai nya
kekuatan perasaan kan slalu mendampingi
nyawalaupun kau coba tuk mengelak nya
caraku mencintaimu
berdegup kencang jantungku saat didekat mu
mengalir cepat darakku saat bersamamu
berbunga-bunga hatiku saat dipelukanmu
mengapa kau begitu cepat meninggal kanku
ku tak siap menghadapi kepergianmusebisa diriku melupakan mu
namun ku tak bisa
mungkin begitulah caraku mencintaimu
cinta mati
ku..Akui cinta yang ada sa'at ini...
Adalah cinta yang paling dalam direlung hati
Slama ini aku hanya mengerti cinta
hanya sebagai ungkapan saja...
Cinta yang hanya mengisi kekosongan jiwa....
Entah,,itu rasa kagumku pada lawan jenisku...
atau mungkin hanya sekedar nafsu...
1000 kali mencintai...
Tak mampu tuk getarkan hati dan jiwaku...
Mungkin aku bukan orang baik.....
Atau bukan yang terbaik bagimu....
Ketulusan dan keihklasan cintaku...
Menjadikan asa tuk miliki dirimu....
Walau diriku sadar....
Kau tak mungkin untukku...
Keteguhan hatiku tuk pedoman pada,,,
Sang kuasa sebagai sang pencipta.....
Yang tak ada yang tak mungkin baginya...
Aku hanya bisa berdo'a,,,,,
Dan berusaha sebisaku......
Tuk berikan arti cinta yang sesungguhnya...
setetes cintamu
laksana dahaga yang merasuk dijiwa...
ditegah-tengah padang pasir cinta...
hanya cintamu yang mampu sejukkan hatiku...
hanya kasihmu yang bisa mengobati dahagaku...
sejuk tatapanmu membuatku selalu....
ingin dekat denganmu....
selalu ingin dalam dekap hangatmu...
hanya dalam pelukmu kumerasa tenang...
andai kau tau begitu bermakna...
kehadiranmu dalam hidupku....
cintamu adalah hal yang paling kunantikandalam setiap langkahku...
kutakkan pernah bisa lalui hidup ini...
tanpa cintamu....
begitu sepi hariku tanpa kehadiranmu....
dirimu tlah menjadi bagian hidupku tlah menyatu dengan hembus nafasku...
sayang.....
jangan pernah pergi tinggalkan diriku sendiri...
ku tak mampu arungi hidup ini sendiri...
karena dirimu aku bisa berdiri...
melawan sepinya hati....
Andai kau Tau
Dirimu yang kini akan pergi meninggkan ku..
Membuatku terpukul akan semua ini..
Menghancurkan semua harapanQ….
Kepada dirimu…
Diriku yang terlalu mengharapkanmu
Mungkinkah aku bisa tuk melupakan mu
Melupakan saat-saat indah bersamamu
Meninggalkan semua kenangan indah yang lalu…
Hati ku yang telanjur menyanyangi mu
Apakah mungkin bisa tanpa mu disisiq..
Yang biasa menemaniku…
Melewati hari-hari q yang sepi..
Ingin rasa nya…
Q hentikan waktu yang berputar….
Menahan dirimu tuk selalu bersamaku..
Tuk menemaniku selamanya….
Seandaikan kau tau…
Seandaikan kau menyadarinya…
Betapa aku menyayangimu..
Bahwa ku ingin selalu bersamamu…
kenyataan cintaku
kenyataan cintaku tak seindah khayalanku
cinta yg kuharap memberikan kasih sayang padaku
ku ingin cinta tulus dari lubuk hatiku
ku harap agar bisa dimiliki
namun apa yg terjadi?
betapa kecewanya hati ini
mengharap cinta yg suci
ternyata hanya cinta pembalasan sakit hati
aku tahu..
cinta..
perhatian..
dan maaf darimu
semua itu palsu
tak ada cinta tulus untuk
kukini apa yg ku miliki??
hanya cinta yg menuntut tegarnya hati
tuk merasakan kekecewaan yg mendalam ini
cinta yg ingin menguji akan cinta suci yg kumiliki
antara cinta dan benci yg bergejolak dihati
ingin ku memakitapi aku tak berani
ingin ku memuji
tapi hati tak sudi
kini hati bimbang
antara benci dan sayang
mata ini tak sanggup memandang
tapi rasa ini takkan hilang
dia yg kusayang
slalu kupandang
sampai kapan derita ini berakhir?
sampai cinta baru kembali terlahir?
atau sampai hembusan nafas terakhir?
kini hati berjanji
biarkan diri ini sendiri
sampai terketuk kembali pintu hati
tuk merasakan cinta lagi
jika smua tlah terjadi
percuma menangisi diri
karna itu salahku sendiri
sekarang ku ingin mencari jati diri
untuk menanti datangnya hari
biarkan aku berjalan sendiri
tuk menyambut masa depan yg menanti..

Tidak ada komentar: