Minggu, 16 Maret 2008

pengetahuan

Pelatih Kesebelasan Australia Piala Dunia 2006
Trnyta pelatih Tim Australia adlh Org Jatim.
dan MUgkin orang NU karena masih sodara dengan GUS DUR yaitu GUS HIDDING
Sarah Azhari Dihukum Penjara
Stlh mlwati prsidangan, Sarah Azhari hnya di jatuhi hkmn4Bln.
Krna dua BOM Di dadanya tdk terbkti meledak.
Manusia Terbentuk Bukan Karena Pertemuan Sperma dan Sel Telur
Manusia terbentuk bukan dari pertemuan sperma dan sel telur, tatapi manusia tercipta dari KANGKUNG (emak ngangKANG, bapak melengKUNG)
Petuah Bijak Seorang Bisnisman
Petuah bijak seorang bisnisman..."Kamu harus bijaksana dalam memberi, Anakku...""Dan apakah bijaksana itu wahai ayah?""Jangan pernah memberi"
Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling top perut buncit....
Kakek Moyangku Orang Pelaut
Kakek moyangku orang pelaut punya senjata di bawah perut bisa memanjang bisa mengkerut sekali tembak perutmu bisa gendut
Oh Kekasihku, Bila Engkau Gembira Akupun Ikut Gembira
Oh kekasihku, bila engkau gembira akupun ikut gembira.. bila engkau sedih akupun demikian. Dan bila ajal telah menjemputmu, alhamdulillah berarti gue cari yang baru...boleh kan?
Berita Pemerkosaan Nenek-Nenek
Berita Hangat,Telah terjadi pemerkosaan atas 3 orang nenek, Nenek pertama masuk rumah sakit,Nenek kedua meninggal dunia,Nenek ketiga minta lagi.
Layanan Bahasa Daerah
Nikmati layanan multi bahasa daerah dari Kami Untuk bhs Jawa tekan 5 Untuk bhs Sunda tekan 2 Untuk bhs Bugis tekan 3 Untuk bhs Tubuh tekan sepuasnya!!
Tukang Roti Ditabrak Metro Mini
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang danbertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekaratmenjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
Wanita Suka Pria Wibawa
Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punyawibawa : wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak, wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA body guard!!!!
Nabrak Gak Kena
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
Membaca Bahaya Merokok
Orang sudah banyak membaca mengenai bahayanya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.
Ibarat Tempat Parkir
Laki-2 baik dan wanita Cantik itu Ibaratnya / seperti Tempat ParkirTempat Parkir yang ada sudah penuh semua, tinggal yang kosong khusus untuk orang jelek...
Pantun Kain Batik
Kain batik selendang bedukang, di bawah pusar daging berlubang, Jangan pegang punya si Abang, kalo kena si urat Panjang, air setitik menjadi ORANG
Bahasa Inggrisnya Rice
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah riceKalo bahasa inggrisnya panjang adalah longJadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
Cium Mau Pakai Gaya yang Mana
Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat dada,Mau nikmat cium di bawahudel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah.....Cium Tuh ASPAL !!!

Tidak ada komentar: