Senin, 17 Maret 2008

kocak man

Bahasa asing
bahasa inggris pom bensin : no smokingbahasa mandarin "wts" : nonokumura(H)bahasa jepang tidak bisa: isaku iki(bisaku ini)
Menyesal Punya Nama Dalijo
Dua orang bapak berdebat soal nama mereka,dia menyesal namanya Dalijo.Dalijo: "Saya menyesal punya nama Dalijo."Poerwito: "Kenapa menyesal,bukankah nama penting buat kita?"Dalijo: "Penting tapi aku korban perasaan."Poerwito : "Kok bisa...?"Dalijo: "Semua orang disini memanggilku..Kak Dal ijo... kadal ijo... kadal ijo."
Ibukota Negara
Suatu pagi saat pelajaran geografi dikelas 3 IPS, SMA Muhammadiyah Bumiayu. Seorang Guru bertanya kepada murid-muridnya satu persatu tentang ibukota negara.
Guru: "Parlin, coba sebutkan ibukota negara Inggris?"
Parlin: "London, Pak!"
Guru: "Bagus, coba kamu Arief, ibukota Malaysia?"
Arief: "Pasti Kuala Lumpur, Pak."
Guru: "Bagus, dan sekarang kamu Ratih ibukota Peru?"
Ratih: "Lima, Pak!"Guru: "Bagus, sekarang kamu sebutkan satu persatu."
Ratih: @#$#@!
Gajah Kalah Oleh Semut
Ada seekor semut hitam kecil sedang berjalan menaiki tubuh gajah besar sambil mendekati lubang telinganya.Tak lama kemudian gajah besar itupun pingsan. (kenapa???) Ternyata semut kecil hitam itu berbisik ditelinga si gajah besar,"Sayang,aku hamil dan kamu bapaknya"Itulah sejarahnya
Gara-Gara Nama Anaknya Lia
Sepasang suami istri bertengkar hebat, cuma gara-gara anaknya diberi nama Lia oleh sang suami dahulu waktu lahir.Mama:"Sudah aku bilang dari dulu, jangan diberi nama Lia anak kita."Papa: "Kenapa...?"Mama: "Aku yang korban perasaan, para tetangga kita disini semua selalu memanggilku... itu... mamalia... mamalia..."
Bidan dan Panggangan Roti
Doni sarapan di kantin rumah sakit karena harus menunggui mamanya yang sakit. Dia memilih untuk memanggang roti dalam pemanggang roti otomatis. Dia masukkan roti ke dalam mesin itu (toaster). Biasanya jika sudah masak roti itu akan keluar sendiri agar mudah diambil. Tapi saat roti Doni matang, roti itu tetap berada di dalam pemanggang dan tidak dapat diambil dengan tangan.Seorang wanita dengan seragam perawat segera menolong Doni. Dia mengambil alat medis berupa penjepit dari kantongnya. Setelah itu dia masukkan penjepit itu ke dalam celah pemanggangan roti, kemudian roti dijepit dan diangkat perlahan untuk diletakkan di piring Doni.Doni bercanda, "Wah Anda pasti petugas dari unit gawat darurat.""Bukan," kata wanita itu sambil tersenyum lebar, "saya bidan, Mas."

1 komentar:

rycogaya mengatakan...

http://duniaonline99.blogspot.com
http://duniaonline99.blogspot.com
http://duniaonline99.blogspot.com
http://duniaonline99.blogspot.com