Minggu, 16 Maret 2008

ceria lucu

oleh burhan giring
Pelaku yang Menandatangani Perjanjian Linggarjati
“Hei, kamu yang berdiri di belakang,” ucap dosen sejarah. “Coba sebutkan para pelaku yang menandatangani Perjanjian Linggarjati!”“Maaf, saya nggak tahu, Pak.”“Apa? Nggak tahu? Baiklah, kalau begitu sebutkan saja tahun berapa perjanjian itu ditandatangani?“Maaf, saya nggak tahu juga, Pak.”“Nggak tahu sama sekali? Bahan itu kan sudah saya tugaskan untuk dibaca minggu lalu. Lantas untuk apa kamu datang ke sini?”“Mau memeriksa kabel lampu ini, Pak. Saya petugas PLN.”
Shampo Sabun dan Pasta Gigi Baba
Seorang salesman sedang mempromosikan produk perusahaannya kepada seorang anak kos. Dia menanyakan pertanyaan tentang produk yang dipakai anak kos itu.“Sabun mana yang Anda gunakan selama ini?”Anak kos dengan santai menjawab, “Sabun Baba.”“Kalau odol, odol mana yang Anda gunakan?”“Odol Baba,” jawab anak kos.“Parfum?”“Parfum Baba.”“Sampo?”“Sampo Baba.”Akhirnya dengan frustrasi si salesman bertanya lagi, “Ok, apakah Baba ini perusahaan lokal atau multinasional karena saya belum pernah dengar? Siapa tahu Anda selama ini memakai produk yang tidak sehat.”Anak kos itu menjawab, “Bukan perusahaan kok, Mas. Baba itu teman kos saya.”
Tipe Cowok dari Cara Minum Kopi
1. Cowok PendiamMelihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih didiemin saja…2. Cowok PenyabarDi depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam… bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…3. Cowok PencemburuGak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…4. Cowok PenyayangSebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel), setelah itu dia berkata… oh my coffee, i miss u, i like u, i need u… slurpssss…5. Cowok Gak PenyabarBegitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi… (bahkan dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan heheheh)6. Cowok PemaluGak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua… biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum…
Teknik Berjalan di Atas Air
Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau."Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata filsuf pertama.Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.Ketika ia kembali. Filsuf ke dua berkata, "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.Filsuf ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya."Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya. Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Filsuf ke tiga ini berenang ke tepi, dan kemudian mencoba lagi untuk berjalan diatas air dan kembali gagal.Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf ke dua berkata kepada filsuf Pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."
Katakan dengan Dua Kata Saja
Seorang cowok muda tampan yang berpakaian aneh berjalan menuju bar. Ia melihat seorang cewek yang heran memandanginya. Ke-geer-an, si cowok menghampirinya dan berkata,"Aku akan melakukan apa pun untukmu, Cantik. Katakan apa maumu dalam dua kata, dan aku akan menurutinya, kamu cuma perlu bayar lima ribu rupiah."Setelah diam sejenak, si cewek membuka dompetnya dan memberi cowok itu, lalu berbisik, "Bersihkan rumahku."

1 komentar:

rycogaya mengatakan...

askum bosss....lama tak jumpa..posisi lagi dimana,kok gak pernah kelihatan di kampung.jangan lupa kunjungi blog anejg http://duniaonline99.blogspot.com